Sabtu, 31 Agustus 2013

Cerbung: 7 Kriteria Cowok Idaman Part 1

Aku sibuk membolak-balik lembaran-lembaran catatan Kimia ku, aku gak ingin jika ada satu topik saja yang terlewatkan olehku, walau mata ini seakan hendak jatuh menutup bagian lainnya, aku tetap harus belajar. Nada dering pesan dari ponsel ku berbunyi beberapa kali. Aku berusaha memfokuskan fikiranku ke catatan kimia ku.Namun kini, nada pesan malah berganti menjadi nada telepon masuk.

Aku berusaha tetap konsenterasi pada pelajaranku, namun bunyi dering itu kian mengganggu. Ku raih ponselku, ternyata bukan siapa-siapa. Nomor tidak di kenal. Ah, mengganggu saja. Ku putuskan untuk me-reject panggilan itu, dan mematikan nada dering di ponselku. Aku kembali memusatkan pikiranku pada senyawa-senyawa kimia yang tertera dalam buku catatan itu.

Dasar rasa penasaran, aku tidak bisa konsenterasi lagi pada pelajaran. Aku kembali mengecek ponsel milikku. Ada 4 pesan masuk 1 diantaranya pesan dari sahabatku Dinda.



" Liv, sorry banget ya gue kasih nomor loe ke orang lain. Soalnya dia maksa, katanya sih fans berat loe. Maaf banget ya liv....."

" HADEEH,, APA-APAAN SIH LOE DIN?? DIA NELFON GUE TERUS NIH!!" aku membalas pesan singkat Dinda.

"Udah deh, loe tenang aja dia baik kok orangnya. Dan kayaknya loe kenal deh, pokoknya dia bisa penuhi semua kriteria cowok idaman loe, tapi gue blm bisa kasih tau namanya, udh yee,, gue mau belajar lagi neh!!"

"Sialan loe, apa-apaan ini?? gak sudi gue, bilang ya jangan telfon gue lagi, entar gue siram air raksa dia!!"

"Bilang aja ndiri"

Dasar Dinda, selalu aja buat orang lain kesal. Jam sudah menunjukkan angka ke-11, kini mataku yang tadinya buru-buru mau lengket kini malah terbelalak lebar. Rasa kesal bercampur penasaran meliputiku. Aku tidak mau asal tanya saja, siapa penggemar rahasia itu. Ada-ada saja Dinda ini, aku akan buat perhitungan untuk dia besok.


(bersambung)

oleh: Fiona Matullessya


4 komentar:

  1. jangan lama2 ya sambungannya...ditunggu secepatnya.....!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheheh,,,
      Oke di tunggu ya...
      Sesuai pengumuman cerbungnya kita sambung setiap hari selasa, kamis , dan sabtu...
      Thx for your request....

      :)

      Hapus
  2. hehe iya secepatnya... ya.... okokokokok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siip mimo...
      Di tunggu ya setiap hari selas, kamis, dan sabtu ya....

      Hapus